Wednesday, March 13, 2013

Telkomsel Luncurkan Bundling Blackberry Z10 Pertama di Indonesia


Telkomsel menjadi operator pertama yang membuka pembelian online Blackberry Z10 dengan memberikan harga dan paket data yang sensasionall. Kini masyarakat Indonesia dapat menikmati gadget sensasional Blackberry Z10 bergaransi resmi Telkomsel yang tentunya didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps, serta fitur HD Voice melalui jaringan 3G Telkomsel terutama di 7 Kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar.Antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap Blackberry Z10 ini sangat tinggi terbukti dengan tingginya angka
pemesanan dalam pre-order sejak 5 Maret 2013, dimana Telkomsel bekerjasama dengan distributor TAM danretailer Erafon dengan bundlingan harga special Rp 6.500.000, bahkan 1000 pelanggan kartu Halo mendapatkan tambahan potongan harga Rp 500.000,- melalui penukaran Telkomsel poin.

Sebagai kelanjutan dari proses pre-order, semalam, tepatnya 13 Maret 2013 Telkomsel mengundang 500 pemesan untuk mendapat kesempatan pertama memiliki Blackberry Z10 di event launching The Greatest Sensation Party di The Hall Senayan City. Termasuk salah satunya Dirut utama Garuda
Indonesia Emirsyah Satar.Konsep The Greatest Sensation memilliki makna setiap high end smartphone yang dibundling oleh Telkomsel akan menjadi “The Greatest” seperti halnya Blackberry Z10. Sehingga paket bundling Blackberry Z10 Telkomsel akan menjadi The Greatest Sensation bagi pelanggan.

Terdapat 4 paket Blackberry Z10 yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket karu Halo 1 khusus pelanggan kartuHalo dengan nomor eksisting, Paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan, serta paket bundling simPATI gratis data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Alisatir Johnston, “Pelanggan Blackberry di Indonesia jumlahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan negara lainnya di dunia. Pangsa pasar Telkomsel untuk pelanggan Blackberry mencapai lebih dari 50%, sehingga kami yakin penjualan bundling Blackberry Z10 dengan Telkomsel akan menuai sukses dan mendorong pertumbuhan pasar layanan berbasis data dan digital di Indonesia.”

Saat ini komunitas Blackberry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 54,6 juta pelanggan data Telkomsel. Telkomsel juga menyediakan 54.000 BTS(Base Transceiver Station) , termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS G) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di samping itu Telkomsel juga menggelar 200 kota broadband dan 26 kota WIFI di Indonesia. “Kemitraan antara Blackberry dan Telkomsel dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal, diharapkan juga akan menumbuhkan kreativitas bisnis berbasis konten”. Tegas Alistair Johnston.

Selain pre-order dan pembelian online, Telkomsel melanjutkan kerjasama bundling Blackberry Z10 dengan PT.TAM dan Erafone, serta menjual bundling simPATI seharga Rp 49.000 untuk 3 bulan (per bulan 2GB) dan paket HALOfit kontrak 1 tahun dengan potongan hingga Rp 300.000,-

Khusus device Blackberry dengan operating sistem Blackberry 10, tersedia paket data bagi pelanggansimPATI atau Kartu AS melalui akses *363#. Bahkan khusus pelanggan kartuHalo dapat tetap menggunakan Blackberry 10 dengan paket datanya hingga kecepatan 14,4 Mbps.


source: detik.com

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

No comments:

Post a Comment